Thursday, August 21, 2014

Chris Brown Didiagnosa Mengidap Gangguan Bipolar dan Post Traumatic Stress Disorder

Masalah perilaku Chris Brown kemungkinan merupakan hasil dari campuran gangguan bipolar II (Bipolar Disorder) dan gangguan stres pasca-trauma (PTSD), E! News melaporkan . Dari  laporan petugas percobaan yang dipublikasikan terungkap bahwa Brown memiliki masalah kesehatan mental.
"Mr Brown akan membutuhkan pengawasan dan perawatan menyeluruh oleh dokternya  untuk memastikan kondisi kesehatan mental dan bipolarnya tetap stabil,"  Brown menjadi agresif dan bertindak secara fisik karena gangguan kesehatan mental yang tidak diobatinya dan efek dari kurang tidur yang parah. "

Gangguan bipolar adalah penyakit mental yang sering ditandai dengan pergeseran drastis dalam suasana hati, aktivitas, tingkat energi dan kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari, menurut National Institute of Mental Health . Kondisi, yang mungkin disebabkan oleh faktor genetik juga faktor trauma psikis, sering dimulai sebelum usia 25 dan dapat diobati dengan obat seperti stabilisator suasana hati/anti depresan.

Gangguan stres pasca-trauma (PTSD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang disebabkan oleh suatu peristiwa yang menakutkan atau traumatis dan sering ditandai dengan kilas balik, mimpi buruk, kecemasan dan / atau pikiran yang tidak terkendali tentang peristiwa itu, menurut Mayo Clinic . PTSD dapat diobati dengan psikoterapi, terapi perilaku dan / atau obat-obatan.
Kondisi ketidakstabilan mental Chris Brown dipicu oleh faktor trauma masa lalu dimana ia sering menyaksikan ibunya dipukuli oleh ayah tirinya. Bahkan ia nyaris menghabisi ayah tirinya menggunakan tongkat baseball.

No comments:

Post a Comment